468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

Punk Rock atau Dangduters yah ???

 :cd
huuuh...#kuluk,kuluk,...kuluk. Hujan lagi hari ini rupanya,padahal tadi siang sempet nongol ntu sinar matahari. Duh pusing dah pruvictory sekalian,gmn nggak coba. Baru aja ngejemur pakean,eh malah turuh deras hujannya. Rasanya :mads banget. Tapi ya sudahlah,itu kan anugrah dari Yang Maha Kuasa,jadi harus di syukuri :angel hehehehe.

Ngomongin soal hujan yang mengguyur jabodetabek secara merata,ternyata lumayan kenceng juga lho gan. Bayangkan,w hitung dari kemarin dah ada berapa spanduk dan neon box di pinggiran jalan yang roboh akibat terjangan angin badai yg cukup keras.
Oh iya,gara-gara ngomongin hujan ane jadi lupa cerita yang akan ane bagikan ke Pruvictory sekalian  :malus.
Jadi gini pruvictory sekalian. Kemaren ane pergi ke rumah sodara ane di daerah Petojo,tumben-tumbenan hari itu ane gak kepengen bawa motor. Ya sudah ,ane naik aja KRL dari rumah ane di daerah Depok tujuan Tn.Abang.
Dalam perjalanan KRL-Ekonomi tersebut gak banyak hal yg menarik apalagi istimewa sob saat berangkat. Namun ada hal yg bikin w merasa ill-fill gimana gitu. Ada kumpulan pengamen bergaya ala Punk Rock namun d'kill n d'kumel gtu (kyk lo bersih aj Frank....Frank). Jujur,w ngeri sama gaya mereka sob. Rasanya gak betah bgt duduk di KRL yg saat itu minim penumpang.
Ane takut bukan main sama gaya mereka,tatto mereka dan piersingan mereka itu lho....gede-gede banget. Dalam hati ane "nih org pada mau ngamen ap pada mau malak ya'? klo mau malak ane cabut ah":takuts.
salah seorang dari mereka berdiri disamping w dan berkata "misi ya om"."hah..om? kpn w kawin sama tante lho ya?"  :hammers. Pikiran w dah kemana2 dah,campur aduk rasanya. Dalam benak w,"wah....pasti lagunya kyk yg di YouTube nih Punk Rock Jalanan,atau metal-metal gtu.

Tiba-tiba saja rasa takut w terhadap mereka hilang begitu saja saat men dengar lagu yg mereka bawakan. Tau kah kalia pruvictory,lagu apa yg mereka bawakan??
Lagu dari sang maestro kita Bang Haji Rhoma Irama,Darah muda. :ngakaks
Sontak ane kaget saat itu,ane juga smpet nahan ketawa beberapa saat saat denger lagu yg mereka bawakan. Bukan karena lagunya ane ketawa,tapi karena gaya mereka yg gak nyambung dengan lagu :ngakak...


Sejak saat itu baru ane sadar,klo DangDut dan Metal,PunkRock dsb adalah 1 angkatan waktu di era perkenalannya.....
 

Terimakasih untuk para pruvictory yg mau mampir di blog sederhana karya musisi bangsa The Pruv Band. Saya selaku TS-nya blog ini mohon maaf apa bila ada kata-kata yg kurang berkenan di hati para Pruvictory yg membaca blog ini.


Salam 3 jari


The Pruv Band

0 komentar:

Posting Komentar