468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

The Pruv - Yang Terabaikan (by.Franky Pruv)

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat sore pruvictory sekalian,jumpa lagi bersama TS thepruvband.blogspot.com ( Franky Pruv ).
Oke,kali ini saya bermaksud mau ngeshare lagi nih lagu ciptaan sendiri,dan masih diisi vokalnya oleh saya. Mungkin ada pertanyaan dalam benak kalian seper ti ini "vokalis aslinya mana,jgn-jgn ini band bohongan".

Eiiiits,sabar..... Pertama,berhubung lokasi tempat tinggal saya (Franky pruv) dengan Bima Pruv berjauhan (lumayan coy Depok - Manggarai) makanya vokal bima untuk sementara belum bisa di rekam.  Kedua,susah juga untuk melakukan rekaman mobile dalam artian membawa sebagian peralatan rekaman ke tempat domisili bima.....
Ya udalah pikir saya,di cover aja dulu vokalnya...hehe ^^

Oke guys sobat pruvictory dimanapun anda berada,lagu yg akan saya persembahkan kali ini tergolong baru. Dan itu tercipta dalam suasana hati yg tertuang didalam lagu tersebut...hehe.
Semoga menghibur...
Ini dia, Yang Terabaikan (Franky Pruv cover)

1 komentar:

{ Andi Syam } at: 11 Agustus 2012 pukul 03.34 mengatakan...

suara sobat nih bisa dikomersilkan, mantap dah

Posting Komentar