468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

Aku Dan Anganku



 :cd
Hufft......gara-gara mati listrik hanya sekejab,jadi lupa tuh mau posting apaan.hhe :ngakak

Yang jelas,intinya tadi ane mau posting tentang mimpi dan angan-angan. Pastinya semua visitor yang terhormat pernah punya mimpi atau angan-angan kan??

Nah seperti lirik lagu kami The Pruv,chek this out.


Aku dan Angan-ku

Kumenatap langit dipagi hari.
Sambil membayangkan impian-impianku.
Akan suatu asa yang belum ku pahami.
Diriku dan anganku di hari nanti.

Reff : Mungkin kah semua dapat terjadi.
         Dan cita-cita dapatku raih.
         Bisakah,untuk aku lalui.
         Permasalahan kini dan hari nanti oh huuuuoohhh.

( Solo Guitar 1 by Ryan ) :cool


Kubayangkan,angan-anganku di depan mata.
Dan bisa kuraih itu kapan saja.
Dengan langkah kecil ku merubah problema.
Aku dan Anganku di hari ini.

Reff : Mungkin kah semua dapat terjadi.
         Dan cita-cita dapatku raih.
         Bisakah,untuk aku lalui.
         Permasalahan kini dan hari nanti oh huuuuoohhh.

( Solo Guitar 2 by.Franky ) :cool



Reff : Mungkin kah semua dapat terjadi.
         Dan cita-cita dapatku raih.
         Bisakah,untuk aku lalui.
         Permasalahan kini dan hari nanti (2x)


Itulah lirik lagu karya saya,saya harap dapat menjadi penyemangat untuk kita dalam meraih mimpi dan cita-cita. Meraih cita-cita memang tidak lah mudah. Namun bila kita punya kemauan,kita pasti dapat meraihnya. Untuk versi demonya ditunggu ajah ya....

Regard,

by : "The Pruv"

0 komentar:

Posting Komentar