468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

The Pruv Profil

:shakehand2

Dear all my guest,

Perkenalkan,kami dari "The Pruv" salah satu dari sekian banyak grup band yang mencoba untuk menjelajahi blantika musik Indonesia. Tidak mudah memang untuk bersaing di dunia ini. Namun kami yakin,dan anda semua pasti yakin,kalau ada kemauan pasti disitu ada jalan.

Kami bukanlah orang-orang yang berasal dari keluarga yg berada. Kami juga bukan anak-anak dari pejabat atau semacamnya. Kami adalah kami,orang biasa yg berusaha untuk menyenangkan hati seseorang dengan alunan yang kami bawakan. Semoga para pendengar nantinya dapat menerima aliran yang kami persembahkan.

Oh ya,dari tadi cuap-cuap tapi belum memperkenalkan personil nih.
Kami terdiri dari 4 orang,yang terdiri dari 2 generasi dan 1 aliran. Aliran musik yang mungkin jarang kita dengar di blantika musik Indonesia. Oke,ini dia para personil "The Pruv",

1. Bima ( Vokal )
    Menjaga kualitas dan kuantitas suara adalah hal yang wajib sebagai seorang vokalis. Bagaimana tidak,jikalau suara tidak dijagaakanmenurunkan performa daribanditu sendiri.hhe. Lanjut

2. Nikko ( Drummer )
    Adalah seorang musisi multy tallent yang handal dalam "The Pruv". Bagaimana tidak,hampir semua alat band dapat ia mainkan. Mulai dari gitar,bass,sampai keyboard. Bahkan,sambil nge-drrum,ia juga bisa sambil nyanyi loh.... Suaranya juga bagus,gak kalah dengan vokalis kita,apalagi saat nyanyikan lagu-lagu rohani Islami.

3.Franky ( Guitar )
   TS-nya yang bikin blog.hhe. Meskipun ane memiliki postur badan yang bisa dibilang cukup besar "big size man",ane tetep PD nge-gitar meskipun terkadang acak kadul saat bagian melody. Maklum,gitaris kacangan.hehehe

 4.Ryan ( Guitar )
    Adalah teman seangkatannya Nikko. Dia juga memiliki tallen dalam bermusik terutama saat memainkan gitar. Melebihi ane deh kayaknya.hhe.

Nama "The Pruv" sendiri diambil dari kata "Prove" yang artinya "Membuktikan". Kami ingin membuktikan bahwa kami bisa,kami mampu bersaing di dalam blantika musik Indonesia. Nice,hhe.
 :cool
 Ini dia yang ane maksud 2 generasi,1 aliran. Ane dan Bima adalah generasi lampau,sedangkan Ryan dan Nikko adalah generasi masa kini "seakan-akan ane ma Bima tua bgt ya,hhe"

Itulah Profil singkat Band kami,mudah-mudahan ini bisa menjadi awal dari karir kami di bidang musik. Tunggu Demo Albumnya ya guys.

 Salam,


 "The Pruv"

1 komentar:

{ blog.amatir.com } at: 10 Januari 2012 pukul 17.25 mengatakan...

sukses for the pruv... keep spirit!!:)
folow blog amatir aku ya, itung2 share di nha4fun.blogspot.com

Posting Komentar