468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

Kegalauanku,inspirasiku


Assalamualaikum wr.wb.

Jumpa lagi sobat pruv bersama admin disini. Seperti judul diatas,kegalauanku inspirasiku.
Masalah galau,mungkin kita pernah atau bahkan sedang mengalaminya sob. Dan terkadang galau tersebut juga bisa lho menjerumuskan kita ke hal-hal negatif. Misalnya,minum minuman keras atau bahkan sampai bundir alias bunuh diri.
Disini,admin akan membagikan sebuah solusi mengatasi kegalauan berdasarkan pengalaman pribadi. GALAU sendiri merupakan singkatan sob,"Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan" hhe. Masalah pasangan terkadang menjadi masalah yang teramat kompleks untuk menimbulkan kegalauan hati. Misalnya saja,saat pasangan kita ngambek padahal salah kita tidak seberapa,misalnya kita hanya ingin mengingatkan pasangan namun pasangan kita mengganggap kalimat kita sebagai mohon maaf hinaan bagi dirinya. Ini sering terjadi,apalagi jikalau sobat pruvictory semua memiliki pasangan yg agak labil emosinya. Bukan labil ekonomi lho sob,hhe :v.
Nah,admin sendiri pernah mengalami hal seperti diatas. Saat itu saya rasakan,aah betapa tidak enaknya perasaan ini sob. Mau marah takut makin jadi ngambeknya,mau diem,kita pengen dia bener. Serba salah dah. Hal mudah yg saya lakukan adalah mengambil secarik kertas dan sebuah pensil. Guna menuliskan apa yang ingin diteriakkan isi hati dalam bentuk untaian syair. Pensil sendiri selain sebagai alat tulis,juga digunakan mengekspresikan ketukan nada. Alhamdulillah,galau hilang karena kita punya kesibukan baru dan hati terhibur karena bisa membuat karya sendiri.
Selain itu admin juga merekamnya dalam bentuk digital,bagi para pruvictory yg ingin mendengarkannya silahkan tunggu tanggal mainnya :D
Oke guys,sekian salah satu tips dari pengalaman pribadi saya ini. Bila ada kekurangan atau bahasa yang menurut kalian agak kurang sopan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Akhirulkallam,Wassalamualaikum WR.WB

0 komentar:

Posting Komentar