468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

Sempurnanya hariku,meski tanpa uang di saku.


Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.
Senang sekali rasanya bisa hadir kembali di blog band ini. Kali ini admin ingin membagikan kisah yang pernah dialami salah satu personil The Pruv. Dijaman aneh seperti ini yg namanya uang itu entah mengapa menjadi sangat sensitif. Bahkan sampai-sampai norma-norma tenggang rasa pun saya rasa menjadi sangat langka dikarenakan selembar kertas ini.

Perlu diketahui hadirin,keadaan ekonomi itu pasang surut. Kadang banyak,kadang pula sedikit. Klo saat banyak tidak masalah ya. Namun disaat sedikit ini bahkan sampai kosong melompong ini yg jd mslh. Terkadang banyak diantara kita yg sampai berhutang sana-sini demi mencukupi kebutuhan. Oke. Menurut saya,kembali lagi pada pribadi masing-masing guys. Bagaimana pembawaan diri kita saat menghadapinya. Rejeki ada yg atur,bgmna kita berusaha dan mengatur keuangan itu sendiri.

Banyak hal yang dapat kita lakukan,bahkan bersama pasangan kita masing-masing meski tidak satupun nominal mata uang di saku kita. Misalnya saja,kita bisa berkreasi guys utk membahagiakan pasangan kita lewat karya2 kita sndiri. Seperti membuat lagu,membuat kerajinan tangan dari bahan-bahan yaaaa yg dikategorikan sampah bagi orang lain. Itu bisa lho membahagiakan seseorang.

Banyak stament klo uang itu bisa membahagiakan,klo saya bilang sih nggak ya. Soalnya gni,bukan uang yg membuat bahagia. Namun pemanfaatan uang itu sendiri yg kadang-kadang sudah membutakan mata hati kita. Jadi,berpikirlah dengan jernih itu lebih berarti.
Saya admin,motivasi dirimu. Itu yg terpenting.

Akhirulkallam,Wassalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar