468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

Single pertama kami yg bertajuk. Aku dan anganku.

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat siang para visitor juga para pruvictory sekalian. Ketemu lagi di postingan kami yg sederhana ini. Saat yg telah ditunggu sepertinya sudah tiba. Saat dimana lagu "Aku Dan Angan-ku" selesai diisi vokalnya oleh vokalis kami. Alhamdulillah yaa :v

Sekedar review aja nih guys,bahwasannya lagu "Aku Dan Angan-ku" ini tercipta sudah sangat lama sekali. Dari mulai versinya yg masih rekaman HP,hingga kini sudah studio version. Okeh,lagu ini di tulis oleh Franky gitaris "The Pruv Band" pada tahun 2007 tepatnya saat Franky masih sekolah di salah satu SMA Swasta di Jakarta,tepatnya didaerah Tebet. Lagu ini tercipta begitu saja saat ia sedang memikir kan sebuah angan-angan kelak di masa depannya. Sambil mengetuk-ngetukan tangan dimeja kelas saat jam pelajaran usai. Kemudian kata demi kata dirangkai menjadi syair untuk lagu tersebut.

Nah guys,banyak inspirasi yg bisa datang kepada diri kita masing-masing.Tinggal bagaimana kita mengeksplorasi diri kita dan mengungkapkannya dalam bakat kita.
Sekian dulu postingan singkat dari kami,lagu "Aku Dan Angan-ku" dapat kalian dengarkan di music player yg ada pada blog. Atau bisa kunjungi kami yg hadir di ReverbNation.
Akhirul kallam,Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar