468x60 Ads

The%20Pruv%20Band

Who is the new expert drummer?



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Salam hangat dari kami The Pruv Band khususnya saya selaku admin di blog ini.
Seperti judul postingan kita kali ini,who is the new expert drummer. Tidak disangka sobat blogger dan para Pruvictory sekalian,bahwasanya teman kami,drummer kami terdahulu,Agung. Kini memutuskan untuk meninggalkan band yg kita sama-sama bentuk ini.
Memang,awal mula karena perselisihan masalah waktu utk latihan. Dimana,profesi Agung diluar sana adalah sebagai karyawan disalah satu perusahaan waralaba terkemuka di Indonesia. Alhasil waktu utk kita latihan jadi sangat sedikit dan tidak menentu.

Akhirnya,Agung pun memutuskan untuk keluar dari band ini dengan harapan kami tidak tersendat utk kedepannya. Kami hormati keputusan tersebut. Namun kalau kami boleh jujur,kami menyayangkan keputusan yg diambil oleh Agung. Dikala semua lagu kami sudah rangkum,serta sudah menjadi sebuah demo album. Kadang tercetus diide kami utk mengajak Agung kembali,namun saya selaku admin blog ini sekaligus gitaris The Pruv sangat tidak enak untuk mengatakannya. Sebab,saya rasa keluarnya Agung juga karena luapan emosi saya sendiri.

Dan kini,kami berniat untuk mencari sampai kami menemukan siapa yg pantas utk menjadi drummer kami.
Kami tidak menuntut kriteria khusus. Hanya cukup sensitif terhadap nada dan memiliki keseimbangan terutama untuk memainkan dobel pedals kick drum. Segala usia,bagi siapa saja yg masih kuat fisik. Kami mengundang anda untuk bisa bergabung dengan kami,The Pruv Band.

Bagi kalian yg mau bergabung bisa hubungi kami di nomer berikut :

Franky : 0838 795 96 316
Bima : 0817 9864 704

Mungkin hanya ini yg bisa saya posting disini. Lebih kurangnya kami dan segenap crew The Pruv Band mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya. Akhirullkallam.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar